-->

Sunday, March 26, 2017

FESTIVAL KERINDUAN

Ditanah nan sejuk beraroma kerinduan.
Dibalut kelipan cahaya keceriaan.
Ramai saling bersautan.
Antara pedagang satu dan yang lainnya.
Kuputar kembali memory yang silam.

Disaat dimana kau adalah kembang
Dan aku adalah kumbang.
Dengan berani aku datang seolah aku adalah macan.
Sekarang aku hanya macan yang terdiam.
Terkurung dalam ruangan.
Indah betul masa yang silam.
Seolah aku pedang yang siap menusuk bila di hadang.

Tapi sekarang hidupku telah siang.
Sebentar lagi akan menjadi sore.
Kemudian aku akan menjadi malam.
Dan pada akhirnya aku pun akan berpulang.

Sebelum waktu itu datang.
Maukah kau berbincang
Menghabiskan siang menuju petang.
Membuat festival - festival kecil untuk anak - anak kita nanti.
Agar anak - anak tahu bahwa kita pantas menjadi obat penenang dikala kerinduan datang.

Bren
Langensari, 24 Maret 2017
Advertisement

1 komentar:

Terima kasih sudah berkomentar
EmoticonEmoticon