-->

Sunday, April 30, 2017

MOVE ON

Move On, Bren, Puisi, Majalah, Cerita, Cerita Cinta, Cinta, Saling Berbagi Puisi, Puisi Romantis, Puisi Cinta, Puisi Kasih Sayang
Di awal April aku berduka akan dirimu.
Selalu kupikirkan tentangmu saja.
Hingga ku lupa kita memang tak seharusnya bersama.

Menjelang akhir April aku baru menyadari
bahwa hatiku sudah tak tertuju lagi padamu.
Entah apa yang membuat itu terjadi.
Mungkin...
Kurangnya komunikasi.
Atau memang ego kita yang meninggi.
Atau memang ada luka yang tak bisa di obati.
Entahlah...

Akhir April pun kini tinggal sebentar.
Tinggal beberapa jam detik aku akan melewatinya.
Sudah saatnya hati ini bergulir
dari April yang keluh ke Mei yang masih tanda tanya.
Ku pastikan aku harus meninggalkanmu April.
Jangan pernah bersedih.
Kisahmu pasti ku arsipkan.
Ku jadikan kenangan di masa mendatang.

Bagimu Mei...
Kutunggu kedatanganmu.
Akan ku ukir cerita baru bersamamu.
Meski hati ada ragu
tapi aku harus menyambutmu
dengan penuh cinta dan kasihku.

Akan ku buka lembaran baru bersamamu.
Akan ku tulis tentangmu
Yang penuh misteri.
Selamat datang Mei.

Bren
Langensari, 30 April 2017
Advertisement

Terima kasih sudah berkomentar
EmoticonEmoticon