-->

Tuesday, September 20, 2011

Jangan Bertanya Tentang Inginku



Aku tak peduli dengan
semua pengabdian yang
membuatku merasa
perkasa, sesekali mereka
pun meminta
penghargaan yang tak
mungkin di jangkau
langit, mereka selalu
bertanya tentang
inginku? Meski ku
ceritakan inginku, aku
tau mereka haya bercerit
dikala menjelang tidur
ketika pagi datang
mereka lupa tentang
inginku. Nafas lelah kini
mendera di hatiku
memberikan emosi yang
tak tercapai membuang
harapan akanku padamu
yang tak merek mau.
Jangan bertanya
tentangku bila akhirnya
kau mengabaikanku, dari
segi kerasnya hati aku
tak mampu mengabdi
padamu itu yang ku tau
dari hatiku. jikalau
mereka tak tau inginku
sunyi pasti ku raih, itu
pasti. Jika langkahku
membuatmu tak
bermakna maka
ampunilah aku. Dari segi
hati yang lemah aku tak
mampu berjalan
tanpamu, tapi dari segi
hati yang keras aku akan
mencari kedikdayaanku
demi kehidupan yang
patut diagungkan. Inilah
aku...inilah segala
kesombonganku dan
keangkuhan dari sudut ke
laraanku. Inilah aku,
inilah segala keinginanku
yang tak mampu ku daki
dengan segala
ketiadaanku.

BREN
20 September 2011
Advertisement

Terima kasih sudah berkomentar
EmoticonEmoticon