-->

Thursday, April 27, 2017

BAHAGIA TANPA DIRINYA

BAHAGIA TANPA DIRINYA, PUISI CINTA, PUISI LUKA, KESEDERHANAAN, PUISI
Kembali kuceritakan rasa pengap di hati.
Tak seperti kemarin yang tak begitu berarti.
Tapi malam ini rasa yang kurasa semakin terasa.
Rasa rindu.
Rasa sayang.
Rasa kecewa.
Beradu menyatu menjadi satu.

Ingin sekali kubertanya tentang kabarmu.
Ingin sekali kubertanya tentang keadaanmu.
Sedang apa bersama siapa ?

Tapi lagi - lagi aku ini siapa ?
Aku apanya kamu ?
Aku siapanya kamu.
Aku hanya orang yang tak pernah kau anggap keberadaanya.

Harusnya aku sadari dari dulu.
Aku tak pernah ada diingtanmu.
Bahkan dalam ceritamu.
Bahkan dalam catatan harianmu.
Bahkan dalam doamu.

Tuhan...
Sudahlah...
Hentikan...
Jangan kau berikan keindahan lagi tentang dirinya.
Jangan kau berikan lagi harapan hidup bersamanya.
Jikalau pada akhirnya aku tak bisa bersamanya.
Tuhan...
Aku mohon kepadamu.
Aku ingin bahagia.
Bahagia tanpa dirinya.

Bren
Langensari, 11 April 2017
Advertisement

Terima kasih sudah berkomentar
EmoticonEmoticon