-->

Monday, April 24, 2017

PERGI


Awalnya aku benar kagum padamu
Bahkan pernah dengan sangat menginginkanmu
Akan sebuah kebahagian
Dari sosokmu yang begitu indah

Tapi seiring berjalanya waktu
Aku pun mulai berpikir
dan hatiku pun merasakan ada ketidak sesuaian
Antara hati cinta dan kejujuran yang kau ucapkan.

Awal kita berjumpa
Aku pun pernah berdoa
Jika hati ini tak terbalaskan
Maka balikkan lah hatiku untuk membencinya

Dan sekarang aku pun merasakan hal itu
Tuhan telah membalikkan hatiku
Dan kebencian itu telah mengisi relung hatiku
Untuk kamu yang pernah kukagumi.

Mungkin ini terdengar sangat aneh
Tapi itulah kenyataanya.
Aku hanya menjalankan takdir yang Tuhan berikan

Tapi tenang saja
Aku akan pergi dengan caraku.
Meninggalkanmu tanpa melukaimu
Aku akan pergi perlahan - lahan.
Bahkan kau pun tak kan menyadarinya.
Kalau aku benar - benar telah pergi.

Bren
Langensari, 24 April 2017
Advertisement

Terima kasih sudah berkomentar
EmoticonEmoticon