-->

Thursday, March 23, 2017

AKU BUKAN TUMBAL

Cinta, Perasaan, Tentang Cinta
Banyak hal yang telah engkau lewatkan
Banyak pula kumbang yang telah engkau jatuhkan
Mungkin aku akan menjadi salah satu dari sekian banyak hati yang engkau patahkan.

Aku tak bermaksud mencibirmu.
Aku hanya melihat dan mendengar apa yang mereka katakan.
Sekarang perlahan aku pun merasakan hal yang sama seperti mereka.Engkau adalah pematah dari segala arah.
Tak peduli mereka datang dengan tulus
Tetap saja engkau patahkan.

Kala itu mungkin hatimu pernah tertusuk duri
Hingga sekarang meradang.
Karena dendammu itu banyak hati yang engkau tumbangkan.

Aku bukan datang dari masalalumu.
Jadi jangan kau samakan aku dengan masalalumu.
Jika kau tahu hatiku pun pernah tersayat lebar.
Tapi aku tak ingin sepertimu yang selalu mematahkan hati demi angkaramu itu.

Dan sekarang.
Apa kau berniat menumbalkan hatiku juga ?

Bren
Banjar, 20 Februari 2017
Advertisement

Terima kasih sudah berkomentar
EmoticonEmoticon